Bokeh Blu Ray

Istilah bokeh udah sering banget kita dengerin di Internet. Tapi kalo Bokeh blur ray itu maksudnya gimana, gaes?

Dunia perbokehan emang pernuh dengan kenikmatan bagi penontonnya. Belum lagi sampe kecanduan. Bisa aja tuh orang-orang nonton bokeh ngabisin waktu seharian, loh.

Hm, seharusnya harus inget waktu sih kalo nyari hiburan di waktu yang kosong, gaes.

Apa yang terlintas dalam pikiran ente tentang blu ray?

Yang suka nonton film pasti tau sih dengan istilah yang beginian. Udah pasti ini bakal berhubungan dengan keistimewaan tontonan yang bisa kita dapetin, gaes.

Yuk, kita kupas tuntas apa itu sebenarnya kata kunci yang satu ini, gaes. Bahasan lengkapnya ada di bawah ini.

Bokeh Blu Ray Film Bokeh Full Bokeh Lights Bokeh Video Download 2020

Bokeh Blu Ray Film Bokeh Full Bokeh Lights Bokeh Video Download 2020

Biasanya kalo nonton film bokeh paling cuma ngebahas kualitasnya HD hingga Full HD.

Ternyata itu ada istilahnya loh, gaes. Bener banget, namanya adalah Blu Ray. Ya kalo dibandingin sih Blu Ray ini adalah versi Upgrade nya dari DVD.

Pasti tau gimana kualitas film nya itu kan, gaes?

Kalo untuk DVD sih normal nya cuma sampe resolusi 480p, tapi ternyata bisa dipaksakan sampai kualitas HD.

Nah, untuk blu ray ini awalnya sebenarnya mulai dari 720p sampai Full HD. Tapi ada juga jenis blu ray yang bisa sampe kualitas 2K, itu sih di bawah nya 4K. Nonton kualitas Full HD aja puas banget, apalagi yang sampe 2K.

Nggak habis pikir orang-orang pengen nonton film bokeh dengan kualitas gambar yang begitu jernih. Kalo dipikir sih susah juga ya nyari film yang sampe kualitas tersebut.

Kualitas Full HD aja susah banget nyari video bokeh museum internet 2021, gaes. Lah ini ada yang pengen cari diatasnya lagi. Mungkin bisa aja kalo nyari dalam bentuk kepingan CD, hehe.

Walau gitu, Kita sih bakal fokus ke kualitas Full HD karena kualitas ini sangat ramah bagi pengguna internet seluler.

Yuk, langsung cek aja beberapa film dari kualitas ini.

Video Bokeh 185.63 l53 200 China 185.63 253.200 18563253200 Full Video

Video Bokeh 185.63 l53 200 China 185.63 253.200 18563253200 Full Video

Salah satu contoh paling nyata dalam mencari film bokeh pastinya lewat internet.

Udah nggak jaman sih sekarang nyewa atau beli kaset yang berisi film bokeh. Belum lagi tanggapan mereka tentang kita yang pengen nonton film begituan malah dikatain museum.

Sebenarnya sih bisa aja kita beli via online kan, gaes?

Tapi ada nggak jarang yang kayak gitu kita temuin, deh.Justru orang-orang lebih pengen jual dalam bentuk link yang diunggah oleh penjual itu.Apalagi buat ente yang suka bayar alias pengennya gratisan.

Walau nggak begitu bagus kualitasnya kayak Blu ray lainnya, tapi cocok banget sih tontonan yang semacam 18563.153 200.

Kalo ente pengen dapetin film yang kualitas nya sampe blu ray, bisa cari yang tema filmnya dari Asia kayak bokeh China.

Jangan salah loh, gaes.Ternyata bokeh China ini udah berkembang banget.

Sampe-sampe suatu ketika ane ngunjungi salah satu situsnya, ane nemuin kategori China di situs itu.Hasilnya sangat membagongkan sekali, gaes.

Mulai dari kualitas, pemeran yang bening-bening dan alur ceritanya bener-bener dibuat sempurna.

Kalo dikembangin sih bisa ngalahin bokeh jepang loh, gaes. Pas pertama ane streaming ternyata buffering terus, dan ane cek ternyata kualitas video nya sampe Full HD.

Nih yang pengen link situs nya, bisa cek di bawah ini.

185.63.l53.200 Video

185.62 l53 200 Japanese Youtube

Yandex com Thailand 2020 Terbaru

Yandex salah satu tempat nonton film paling aman, nyaman dan punya kualitas tinggi.

Dari sektor keamanannya udah pasti ente bisa nonton tanpa takut kena internet positif.

Ini nih yang sering ane singgung kalo nonton film bokeh harus pake aplikasi tambahan kayak VPN atau DNS.

Sekarang nggak perlu tuh ente pake begituan. Aman dan beres pokoknya, bre.

Apalagi film yang ane suguhin untuk nyari di yandex itu dari film thailand yang cukup baru di industri perbokehan.

Ya, bisa dibilang 11 12 lah sama film bokeh Indo tapi soal kualitas nya juga banyak yang bagus-bagus.

Ente bisa langsung lewat yandex com atau versi browsernya. Tinggal pake kata kuncinya, deh. Tapi kalo ente pengen dapetin linknya secara langsung juga gampang.

Karena ane kasih link lengkapnya dengan klik link di bawah ini.

Yandex com Thailand 2020 Terbaru

Kumpulan Video 45.76 33.4 164.68 l27 15 link 185.62 l53 200 link 45.76 33 x 44 bokeh Blu Ray

Film bokeh yang pake alamat IP nggak cuma 185.63 l53 200 aja loh, gaes.

Ternyata masih banyak yang lainnya, bre. Nah, inilah link-link film bokeh lainnya yang nggak mirip dan bahkan punya kelebihannya masing-masing.

Yang pasti kelebihan dari film bokeh satu ini punya resolusi sampe Full HD. Walau gitu, nggak semua film sampe resolusi itu, gaes. Agak jarang bisa nemuin satu situs yang ngasih kualitas tinggi di setiap videonya.

Kecuali situs itu bukan kolektor film bokeh melainkan situs nonton film box office atau yang sering disiarkan di bioskop, hehe. Kalo situs yang ini lebih fokus ke tontonan dari asia ya, gaes.

Termasuk film indo yang viral. Terus, film apa yang kualitas filmnya sampe blu ray?

Ada beberapa kategori yang sangat memungkinkan dengan kualitas kayak gitu. Contohnya film jepang dan korea, ada juga china kayak yang ane jelasin tadi.

Tapi, film yang ini lebih ke jepang dengan alur dan subtitle indo loh, gaes. Kalo pengen yang kualitas blu ray, ente harus nonton film yang ada kode nuklir nya wkwk. Positif mantap kalo nonton yang kriteria kayak gitu.

192.168 100.1 1 192.168 1.1 164.68 111.161 18563.153 200

Kapan nih bisa dapet link kayak gini yang terbukti bisa dapetin banyak video berkualitas. Hampir semua penonton sih suka banget sama link kayak gini.

Kadang juga, link kayak gini nggak bikin ente harus pake VPN. Sama sih kayak yandex. Cuma masukin alamat IP nya lewat pencarian, langsung ketemu tuh, gaes.

Tapi, nggak semua situs bisa diakses tanpa VPN, ya. Mungkin hanya beberapa aja, gaes.

Ente bisa nih pilih-pilih sesuai kemauan ente, nonton film japanese, korea atau china juga bisa, loh.

Yuk, kapan lagi nontonin film yang begitu membuat jantung dagdigdug. Atau juga yang pengen melestarikan film bokeh indo bisa cari lewat link alamat IP itu, bre.

Ngomong-ngomong nih, kalo ngomongin tentang film dengan kualitas tinggi pasti perlu alat yang bagus.

Kamera canggih yang harga nya jutaan, bahkan puluhan juta pasti bisa membuat ente ngehasilin gambar yang sama.

Tapi, kualitas tinggi nggak ngejamin juga, sih. Karena sekarang smartphone terbaru juga dibekali kamera canggih. Hayo, siapa disini yang sering buat fotografi atau videografi low budget.

Cuma nih, yang bikin pengambilan gambar yang bagus pasti karena efek bokeh atau blur. Aplikasi model sekarang sih udah sanggup banget buat kayak gitu.

Apalagi gratis nginstall nya di toko aplikasi resmi. Nih, ane kasih rekomendasi aplikasi yang keren-keren di bawah ini, gaes.

Editor & Efek Foto Buram

Editor & Efek Foto Buram

Jika ingin menjadi seorang fotografer low budget, emang paling awal pake aplikasi smartphone.

Salah satunya adalah yang ane bahas ini, gaes.

Ente bisa ngasih sentuhan yang sangat amazing dengan blur efek nya.

Cara manual dengan jari ente kalo ngerasa background nya agak susah dikasih efek blur.

Contohnya aja ada objek lain di dalam background. Harus teliti banget tuh ngeditnya, gaes. Ini juga bisa menghilangkan objek yang mengganggu.

Saat ini udah ada banyak jenis blur yang bisa dipake kayak zoom blur, mosaic, gaussian dan lainnya. Kalo mau mempercantik sih bisa pake filter siap jadi yang ane bagiin.

Aplikasi ini terbilang cukup ringan untuk sekelas aplikasi editor, gaes.

PicsBlur Photo Editor

PicsBlur Photo Editor

Aplikasi selanjutnya yang paling worth it buat bikin efek blur pada gambar yaitu Picsblur. Aplikasi yang tergolong baru ini emang nggak boleh diremehin.

Ente bisa buat efek blur secara otomatis di latar belakang dengan fitur kuas ajaib. Ada 3 settingan yang bisa diedit nih yaitu kehalusan, kursor, dan opasitas.

Penggunaannya juga lebih simple yang membbuat ente mengedit hanya beberapa detik aja.

Ada beberapa jenis blur yang bisa dipilih, gaes. Beberapa opsi nya diantaranya Pixelate, Kotak, Zoom, Sketsa, Mosaic, dan lainnya.

Untuk membuat interface jadi lebih enak dipandang, bisa tuh pake mode dark. Fitur AI canggih pasti menuntun ente mengedit dengan cepat.

Secara rinci, aplikasi ini punya banyak fitur mulai dari efek DSLR. Belum lagi ada lebih dari 100 efek yang bisa dipake secara gratis.

Ayo buruan jadiin aplikasi ini sebagai koleksi, gaes. Ya ukurannya sih normal cuma 50MB aja, hehe.

BlurArt – Blur Photo Editor

BlurArt - Blur Photo Editor

Aplikasi terakhir yang wajib ente coba kali ini yaitu BlurArt. Ane ini seneng banget promosiin aplikasi baru yang begitu potensial. Kalo soal kualitas mah masih bisa diadu, gaes.

Apalagi ada banyak fitur yang bisa ente liat secara langsung mulai dari jenis blur dan lainnya. Bener banget, tipe blur yang berbeda bakal ngasih efek yang sesuai.

Ente bisa ngasih yang mana aja titik blur nya pake jari aja. Efek DSLR juga sih bagus buat gambar ente keliatan lebih mewah. Banyak review positif tentang aplikasi ini, gaes.

Makanya ente cobain dulu biar tau kalo aplikasi kayak gini nggak kalah dengan yang lainnya. Ane juga udah nyoba dan hasilnya wow keren banget.

Ukuran file aplikasi nya malah justru lebih ringan dibandingin aplikasi lainnya.

Link download aplikasinya bisa cek DISINI. Buruan, gaes!!

Gimana sangat totalitas pembahasan yang ane kasih tentang link bokeh blu ray ini. Itu sih nggak sebanding dengan update terbaru dari seawalker.co.id setiap harinya. Kalo gitu sampai jumpa, gaes. Bye-bye!