Sobat seawalker.co.id, Selain pelayanan nasabah Bank BCA melalui kantor cabang terdekat, pada kesempatan kali ini kami akan membahas Nomor Call Center Bank BCA.
Apa sih Call Center BCA?
“Call Center Bank BCA adalah salah satu layanan yang disediakan untuk memberikan kepuasan nasabah melalui panggilan telepon, yang akan dilayani oleh Customer Service yang cepat juga ramah”
Sobat dapat mengakses-nya 24 jam melalui nomor telepon, dan customer service akan melayani panggilan kalian.
Yang membuat nasabah semakin cinta sama Bank BCA yaitu semua panggilan bebas biaya.
Nomor Call Center Bank BCA
Buat sobat yang mau hubungin Call Center bank BCA bisa melalui nomor ini 150088. Nomor ini dikenal dengan sebutan Halo BCA.
Sobat bisa menghubungi nomor itu lewat nomor seluler ataupun nomer handphone, dimana aja seluruh Indonesia.
Selain itu, kalian yang lagi di luar negeri bisa juga akses Halo BCA dengan tambahkan kode +62 21.
Gampang banget kan, pelayanan Customer Service-nya juga ramah banget.
Tarif Call Center Halo BCA
Setiap panggilan ke Call Center Halo BCA dikenakan tarif, tapi sobat gak perlu khawatir. Biaya pulsa yang dibebankan Bank BCA tidak terlalu mahal.
Biaya per panggilan ke Halo BCA melalui telepon rumah, sangat murah. Kalian cuma dikenakan biaya Rp.220 untuk 2 menit panggilan.
Sedangkan melalui telepon seluler, sobat dikenakan biaya Rp.900 per menit-nya. Masih sangat terjangkau, kok. Belum lagi pelayanan yang akan kita dapatkan, sebanding dengan tarif yang dikeluarkan.
Sobat juga bisa akses Layanan Call Center dan hubungi Customer Service melalui media sosial, juga melalui email.
Mudah banget kan? Jadi ketika kalian lagi gak ada pulsa seluler pun bisa tetap terhubung ke Customer Service BCA lewat jaringan Internet.
Layanan Halo BCA
Beberapa nasabah biasanya menghubungi Call Center BCA untuk menyampaikan keluhan, atau laporan terkait dengan Bank BCA.
Tidak sedikit juga nasabah menghubungi Customer Service BCA, untuk memberikan masukan yang gunanya membangun Bank BCA menjadi semakin lebih baik.
Adapun keuntungan lain yang akan sobat dapatkan berupa promo dan program terbaru Bank BCA.
Berikut ini admin telah merangkum sedikit keuntungan yang kalian dapatkan melalui Call Center Bank BCA:
- Informasi Produk Simpanan, Bank BCA memiliki beberapa produk simpanan nasabah, sobat bisa mendapatkan informasi lebih detail mengenai Produk simpanan seperti jenis Tahapan, Gold, Xpresi dan masih banyak lagi produk lainnya.
- Informasi Produk Kartu Kredit, Beberapa pilihan kartu kredit bisa didapatkan nasabah. Ketika terhubung dengan Halo BCA, CS BCA pun akan memberikan informasi terkait kartu kredit yang akan dipilih oleh nasabah.
- Informasi Produk Pinjaman, informasi pinjaman mulai dari bunga, hingga DP untuk berbagai Pinjaman seperti KPR dan KTA
- Informasi BCA Syariah, informasi lengkap akan diberikan oleh customer service seputar BCA Syariah
- Layanan Asuransi, sobat akan mendapatkan informasi lengkap tentang produk asuransi dari Bank BCA
- Layanan Darurat, ini salah satu layanan yang paling sering digunakan nasabah. Nasabah bisa memberikan laporan, terkait kartu ATM, kartu Kredit yang hilang. Halo BCA akan segera memblokir nomor rekening yang bersangkutan.
Selain beberapa layanan yang disediakan Halo BCA diatas, beberapa layanan mengenai keluhan nasabah juga bisa disampaikan.
Juga permasalahan nasabah speutar Bank BCA, mulai dari Transfer, penarikan, ataupun mengenai mesin ATm.
Keren banget kan layanan yang diberikan Halo BCA untuk kepuasan nasabah-nya.
Kesimpulan
Sebelum mengakhiri pembahasan artikel mengenai Call Center Bank BCA ini, ada baiknya Sobat gunakan dan menghubungi Customer Service sesuai kebutuhan.
Sampaikan laporan dan keluhan sesuai dengan intruksi dari Customer Service terkait, agar pihak Bank cepat memproses laporan Sobat.
Demikian ulasan singkat ini, semoga berguna untuk sobat seawalker.co.id semua.