Dan The Man Mod Apk

Game Smartphone saat ini dinilai sudah sangat keren tapi tidak dengan game yang satu ini yaitu dan the man mod APK.

mungkin ente dulu pas sebelum ada smartphone pernah memainkan game legendaris kayak Metal Slug.

Nah ternyata game ini vibes nya mirip banget kayak game ya bakal ane bahas ini, malahan lebih mirip dengan game Mario Bros.

Bagi pengguna yang nggak mentingin kesempurnaan dalam permainan, game ini rasanya sangat cocok untuk dimainkan.

Game yang dikhususkan buat pengguna yang pengen banget bernostalgia. Ente bisa mencoba gimana mekanisme yang sangat mirip ini, gaes.

Meskipun begitu, game dan the man mod apk versi terbaru ini nggak sepenuhnya mirip, kok. Ada bagian tertentu yang memang memiliki ciri khas yang berbeda.

Sebenarnya banyak banget yang pengen ane jelasin tentang game dan the man mod apk offline ini.

Keistimewaan Dan The Man Mod APK Versi Terbaru

Keistimewaan Dan The Man Mod APK Versi Terbaru

Sesuai dengan namanya, Dan adalah seorang petualang sekaligus hero yang akan melawan berbagai musuh di depan.

Konsep dari game seperti ini paling suka dimainin oleh anak-anak dengan gameplay yang sangat ramah dan nggak berbahaya.

Game yang di publish oleh Halfbrick Studios ini menambah banyak mekanisme yang nggak ada di game jadul lainnya.

Secara khusus, ini adalah tingkatan yang nggak bikin bosan. Terlebih dengan ciri khas sudut pandang side by side ini kerasa banget nostalgia nya.

Saking terkenalnya, game ini pernah dimainin oleh Youtuber Gamer terkenal yaitu Windah Basudara A.K.A pawang bocil kematian.

Pasti anak-anak jaman sekarang belum pernah memainkan game kayak gini, kan? Ayo, kita rasakan game yang dulu orang-orang mainkan.

Untuk menjadi seorang gamer, ente harus nyobain banyak game. Apalagi genre yang bener-bener ente nggak kuasai.

Nanti juga ente bisa ngerasain kayak mana game dari tiap kategori yang berbeda. Alhasil, bakal banyak game yang pengen ente mainkan.

Meskipun hanya bermodalkan smartphone, tapi ini udah jadi langkah yang bagus, gaes. Nah, ane juga bakal ngasih ulasan tentang fitur di bawah ini.

Mainkan Berbagai Mode Permainan

Mirip banget dengan game Maria Bros dimana ente bisa memainkan dalam mode permainan yang berbeda.

Salah satunya ada Story, ini bakal membuat ente menjadi seorang hero yang menyelamatkan seorang pacar yang bernama Josie.

Awalnya Dan dan Josie adalah pasangan yang hidup dengan bahagia di pedesaan yang damai dan tentram.

Lalu, semua itu berubah saat bencana tiba dan Josie diculik oleh seseorang yang misterius dan jahat.

Mau tidak mau pastinya kita harus melakukan petualangan dan sudah pasti bakal bertarung demi merebut kekasih hati kita kembali.

Untuk segi cerita sih kayaknya mendukung banget dengan tujuan kita bertarung melawan banyak musuh.

Pada Story mode, ente bakal diperkenalkan dengan 12 stage yang bakal memacu adrenalin ente.

Sebelum itu, ente juga bisa nemuin 3 cerita mulai dari Main story, Fright zone dan Frosty plains.

Ini yang wajib banget ente mainin pada mode permainan tersebut. Kalo lagi nggak pengen, ente bisa nyobain mode permainan lainnya.

Ada yang keren-keren kayak adventure, survival dan ada juga kayak special event.

Beberapa Karakter Yang Seru

Nah, kalo tadi kan ente tau kalo karakter utama di game ini adalah Dan. Ternyata ada lagi karakter lainnya yang bisa ente coba.

Beberapa diantaranya adalah Josie, Barry dan lainnya. Nah, diawal permainan ente pasti mulai dengan karakter Dan.

Rasanya sangat cocok kalo berpetualang menggunakan karakter dari pacanya Josie. Ini bakal lebih kerasa kerennya, gaes.

Yang lebih kerennya pasti terdapat skin keren yang bisa digunain. Ini cocok buat ente yang bosen pake karakter dengan skin gitu-gitu aja.

Setiap karakter memiliki skill atau kemampuannya masing-masing. Nah, ente memilih karakter yang sesuai dengan ente.

Nah, ini nanti bakal ane jelasin lebih lanjut di pembahasan selanjutnya, gaes.

Skill Yang Dapat Ditingkatkan

Game yang satu ini ternyata bisa ente tingkatin skill nya dengan beberapa kategori yang berbeda, loh.

Nah, berbeda kayak game yang ane miripin sebelumnya dimana inilah keunggulan yang ada pada game Dan the man mod apk unlock all.

Ente bisa melakukan banyak peningkatkan untuk membuat kemampuan karakter ente jadi lebih kuat.

Buka Skill dan Tingkatkan

Ente bisa melakukan peningkatan pada tendangan, pukulan, dan juga kemampuan menggunakan senjata, gaes.

Kalo ente belum paham kayak mana skill nya bisa coba langsung klik view untuk melihat gerakannya seperti apa.

Ini pastinya lebih mantap dari permainan Mario bros ataupun Metal slug. Kita bisa memperkuat karakter kita.

Total di setiap skill nya hanya maksimal 3 tingkatan saja, gaes. Udah pasti itu overpower dan ente nggak bakal terkalahkan.

Bahkan ente bisa menyelesaikan stage secara cepat karena musuh udah pasti nggak berdaya, gaes.

Grafis Dengan Efek Unik

Game yang memberikan grafis yang terlihat lawas dan legendaris ini emang bakal mengingatkan kita dengan game jaman dulu.

Apalagi pas ente memulai permainannya, tiap jalan sangat mirip dengan game Mario bros dengan karakter Retro Pixel Indie Game.

Ente juga bisa mendapatkan koin yang ada di jalan. Ini sangat bagus, koin tersebut bisa ente pake untuk melakukan upgrade.

Yang membedakan adalah ente nggak bakal menghantam obstacle yang ada diudara untuk memunculkan koin.

Yang ente harus lakukan pastinya melakukan pergerakan ke udara untuk mengambil banyak koin sebanyak mungkin.

Nanti bakal ada titik save point untuk mengantisipasi kalo darah ente habis karena beberapa hal seperti masuk ke dalam laut atau lainnya.

Kalo ente udah pernah memainkan game seperti ini mungkin nggak bakal kesusahan. Yang pasti semua rintangan bisa dilalui dengan mudah.

Yang ane suka mungkin ente harus menyesuaikan lagi dengan beberapa kontrol yang bisa ente simak pada pembahasan selanjutnya.

Kontrol Yang Sederhana

Nah, disini ente bisa melakukan gerakan apapun mulai dari kontrol arah kiri dan kanan. Ada juga yang melompat.

Gunakan kemampuan beladiri dengan menekan tombol tinju. Hasil dari upgrade ente di sebelumnya bisa dilihat lewat tombol ini.

Selain itu, ente juga diberikan amunisi untuk menembak musuh menggunakan pistol yang sudah disediakan.

Ente bisa membidik langsung ke arah musuh. Ya, mungkin ente nggak harus menggunakan pistol setiap ada musuh karena jumlah ammo nya terbatas.

Kalo ente udah ahli banget, mungkin ente bisa menggunakan kombinasi arah dan aksi pada tombol tersebut.

Buatlah gerakan layaknya seorang ahli beladiri yang menghajar banyak musuh yang ada di sekitar ente.

Kontrol permainan akan semakin mudah dimainkan seiring banyaknya pengalaman yang ente terima.

Ini bagus banget karena setiap tingkatan pada stage bakal semakin sulit. Well, ente harus memperhitungkan setiap langkah yang dilalui.

Download Dan The Man Mod APK (Unlimited Money)

Download Dan The Man Mod APK (Unlimited Money)

Gimana udah puas dan tahu dengan permainan ini pada umumnya, kan? Mungkin ane langsung kasih aja link download nya.

Pada link download kali ini ternyata berbeda dengan link yang ente liat di Toko aplikasi resmi Google Play Store loh, gaes.

Pastinya itu bakal jadi penjelasan berbeda setelah ane ngasih link nya. Nah, buat mengamankan file game nya, langsung aja download di bawah ini.

Name: The Man Mod APK
Size: 85M
Version: 1.10.30
OS Version: Android 4.4+
Link: DISINI

Game yang termasuk sederhana ini udah pasti bisa dimainkan di banyak perangkat smartphone, termasuk yang jadul.

Nggak ada file OBB yang harus ente download. Secara langsung, ente bisa langsung mengunduh game tersebut yang nggak sampe 100MB, gaes.

Setelah itu, langsung ikutin langkah-langkah cara installnya.

Tutorial Install Dan The Man Mod Apk Menu

  • Anggap aja ente udah download file APK nya.
  • Terus, liat dulu apakah perizinan aplikasinya udah aktif (Sumber tidak dikenal).
  • Cari file dan mulai pasang ke perangkat smartphone.
  • Tunggu sampai proses pemasangan selesai.
  • Buka game dan silahkan mainkan karakter pilihan ente.
  • Selesai.

Baca Juga : Download Game PPSSPP

Kelebihan Tambahan Dan The Man Mod APK Versi Terbaru

Kelebihan Tambahan Dan The Man Mod APK Versi Terbaru

Kalo ente belum pernah memainkan, pasti belum tau apa yang menjadi kendala dalam permainan ini.

Tapi, kalo udah pernah mencobanya pasti ada beberapa hal yang susah banget dan membuat ente mengeluh.

Itu bisa terlihat secara mudah dan ane bakal ngasih lebih detailnya bagi yang belum pernah memainkannya.

Cek langsung aja pada beberapa fitur tambahan atau modifikasi yang menjadi permasalahan utama ente, gaes.

Unlimited Money

Ane sadar banget kalo permainan ini menuntut koin yang sangat banyak. Pastinya banyak banget kegunaannya.

Diantaranya adalah untuk mempercepat upgrade karakter dan skill. Ente juga bisa membuka banyak skin.

Bagi mereka yang udah punya versi mod ini pasti nggak bakal tertarik buat mengumpulkan koin di dalam permainan.

Ini mengapa dari mereka lebih fokus untuk menyelesaikan permainan secepat mungkin.

Semakin banyak yang ente upgrade, semakin mudah tantangan yang dilalui. Pastinya musuh, apalagi bos udah serasa musuh di awal stage.

Saat ente melakukan pembelian atau upgrade, koin sama sekali nggak bakal berkurang dan akan tetap bernilai 999999+.

Ente juga pasti nggak bakal tertarik buat mengunjungi shop di dalam permainan. Berasa kayak pemain profesional, deh.

Unlimited Ammo

Ini seperti yang ane jelasin sebelumnya tentang senjata yang bisa ente gunain. Nah, ane suka banget dengan fitur mod satu ini.

Pastinya kalo di versi resmi atau original, ammo senjata ente bakal berkurang seiring penggunaan.

Bedanya dengan versi yang satu ini, ente nggak perlu takut kalo ammo nya berkurang. Karna kalo udah abis masih bisa dipake.

Bisa dibilang ini adalah kemampuan unlimited ammo. Ane yakin semua yang pake mod ini nggak bakal pake skin beladiri.

Semuanya bakal menggunakan senjata karena lebih cepat dan mudah dalam mengalahkan musuh-musuhnya.

Fitur mod game ini emang nggak banyak, tetapi mempengaruhi semua aspek. Ya, terbilang cukup worth it lah, gaes.

Kesimpulan dari semua ini emang game seperti ini bisa mengobati rasa kangen kayak rasa kangen ke dia, hehe.

Ada banyak game menarik dengan fitur mod lainnya yang bisa ente dapetin di seawalker.co.id yang selalu update. Bye-bye!